• Info Terkini

    Friday, July 31, 2020

    Cinta Sekuntum Bunga


    Judul: Cinta Sekuntum Bunga
    Penulis: 7 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-623-7902-40-9
    Terbit: Juli 2020
    Tebal: viii + 29 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher


    7 Penulis
    Ade Putra, Andi Jamaluddin, AR. AK., Elsi Desiyanti, S. Pd., Farhatul ‘Aisy, Muhammad Yusuf, Nirwana, Sukimin.

    Bunga kerapkali dikaitkan dengan cinta. Meskipun bunga memiliki filosofi yang tidak hanya tentang cinta. Namun dalam romansa, selalu ada bunga yang terlibat di dalamnya. Bunga mawar merah yang paling populer digunakan dalam kisah-kisah romansa. Filosofi dari bunga mawar merah sendiri berarti cinta. Jadi itulah mengapa banyak sekali yang menggunakan bunga mawar merah saat mengungkapkan rasa cintanya pada seseorang. 

    Dapat disimpulkan bahwa cinta itu digambarkan seindah dan secantik sekuntum bunga, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa di dalamnya ada suatu tragedi atau luka. Oleh karena itu FAM Publishing membuka penerbitan antologi puisi bersama dengan tema 'Cinta Sekuntum Bunga'. Penulis yang berpartisipasi dalam penerbitan buku antologi puisi ini secara bebas merangkai ide, pendapat, maupun pengalamannya berdasarkan tema menjadi sebuah puisi yang siap untuk dipersembahkan kepada para pembaca. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi semua orang. 


    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    Area lampiran
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cinta Sekuntum Bunga Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top