• Info Terkini

    Friday, July 31, 2020

    Nyanyian Prosa Cinta


    Judul: Nyanyian Prosa Cinta
    Penulis: 21 Penulis
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-623-7902-24-9
    Terbit: Juli 2020
    Tebal: viii + 192 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher


    21 Penulis
    Adriano Julian Kakiay, Amelia Putri, Ana Nasir, Asrianah, Ayu Narima, Cen Rian, D Laraswati H, Devie Aryani, Gunawan Tambunsaribu, Hera Rahmawaty, Ifa Nur. W, Jahdiah, Kartika Dwi Astuti, Muhammad Adhif, Mukhamad Rudi Habibie, Novita Purwatiningtyas, Nurhasanah, Suzila, Usman Hermawan, Yuni Maulidiyah, Zulkifli.

    Cerpen merupakan suatu bacaan singkat yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Cerpen tidak seperti novel yang terdiri dari beberapa chapter hingga menjadi satu buku yang ditamatkan dengan membaca selama berhari-hari. Cerpen bisa dibaca hingga tamat dengan cukup sekali duduk, biasanya membutuhkan waktu 5-10 menit.

    Cerpen dapat menjadi ajang latihan bagi penulis untuk mengasah kemampuan dan kreatifitas. Oleh karena itu FAM Indonesia membuka event antologi cerpen bersama dengan tema bebas alias suka-suka penulis supaya dapat memantik kreativitas serta semangat para penulis Nusantara. Naskah cerpen yang termuat di buku ini terkumpul dari 21 penulis yang ikut serta. Dengan adanya buku ini diharapkan pembaca juga dapat termotivasi untuk ikut menulis.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nyanyian Prosa Cinta Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top