• Info Terkini

    Sunday, July 12, 2020

    Profil Penulis: Agung Prabowo (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Tujuhbelas di FAM Publishing Berjudul “Teknologi Pengolahan dan Peluang Bisnis Nata de Coco”)


    Agung Prabowo, pria keren kelahiran 26 Maret 1988 ini mulai menggeluti dunia kepenulisan sejak tahun 2012. Pria asal Malang ini mulai tertarik di bidang biotek sejak bekerja di Pusbang Bioteknologi Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2012 sampai 2017. Di sana ia banyak menangani produksi nata de coco hingga mengatur konsep penjualannya. Bahkan ia sempat diamanahi sebagai penanggung jawab bagian produksi nata de coco mulai dari pembibitan hingga pemasarannya.

     Penulis banyak dikirim oleh instansinya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan terkait bioteknologi di berbagai acara. Selain itu penulis sering membimbing mahasiswa-mahasiswa yang melakukan penelitian di bidang bioteknologi, khususnya nata de coco. Kunjungan-kunjungan dari berbagai sekolah dan instansi lain yang ingin belajar banyak tentang nata de coco pun kerap ditangani oleh penulis.

    Saat ini penulis tinggal di sebuah kecamatan kecil Lawang di pinggiran Kabupaten Malang bersama keluarga kecilnya dengan seorang putri kecil yang masih TK. Penulis bisa dihubungi melalui alamat daringnya di agung¬_ikomg@yahoo.com atau abuikhvy@gmail.com.

     Atau bagi yang ingin bertukar pengalaman dan pikiran bersama penulis, bisa juga mengunjungi social medianya di instagram abuikhvy dan facebook Agung Prabowo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Agung Prabowo (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Tujuhbelas di FAM Publishing Berjudul “Teknologi Pengolahan dan Peluang Bisnis Nata de Coco”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top