• Info Terkini

    Thursday, July 30, 2020

    Profil Penulis: Ety Yuliani (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Antara Kita dan Kenangan”)


    Mempunyai nama lengkap Ety Yuliani, lahir pada bulan Juli di kota Tembakau Temanggung, dibesarkan di Surabaya dan sekarang menetap di kota Santri, Jombang. Anak kedua dari tiga bersaudara.  Saat ini bekerja sebagai pengajar dan pendidik di sebuah SMPN 2 Jogoroto  Jombang.

               Penulis yang biasa dipanggil Ety ini memiliki nama pena Kirane.  Kecintaannya pada dunia tulis menulis sudah muncul semenjak duduk di bangku SMP, walau hanya menulis di catatan harian.   Musik, buku, dan pengalaman hidup merupakan inspirasi penulis. Karyanya belum terlalu banyak, terdiri dari beberapa cerpen,  dan beberapa puisi yang masih menantikan penerbit yang sudi merilis. Sepotong Rasa (Guepedia, 2018) merupakan buku antologi pertama yang ditulis bersama penulis-penulis perempuan. Lembar Kenangan (Guepedia, Juli 2019) merupakan buku keduanya yang berisi kumpulan puisi pertamanya.  Catatan Harian Daniella  berisi kumpulan puisi keduanya (FAM Publishing, Januari 2020).  Penulis berusaha terus berkarya dan berharap karyanya mampu menghibur pembaca. Penulis juga berharap karyanya mampu menumbuhkan minat baca dan tulis di antara pembaca.

           Bagi pembaca yang ingin memberikan kritik, saran, dan perkenalan dapat menghubungi facebook Ety Yuliani atau email ety.yuliani07@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Ety Yuliani (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Antara Kita dan Kenangan”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top