• Info Terkini

    Thursday, July 30, 2020

    Profil Penulis: Fatmawati Latif (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Doa, Cinta dan Luka”)


    Fatmawati Latif adalah Mahasiswi Jurusan Manajemen Universitas Mataram angkatan 2000. Ia lahir di kota Ende, Flores - NTT, pada tanggal 28  Februari 1982. Saat ini selain aktif menulis, ia juga aktif sebagai seorang PNS pada Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Ende. Ia memiliki hobi membaca dan menulis sejak kecil. 

    Jiwa menulisnya sudah mulai terasah dari berbagai kumpulan puisi yang ditulisnya tentang berbagai hal. Kesedihan, tawa, duka dan air mata, semua membaur dalam kata yang dirangkainya.

    Karya-karyanya diangkat dari kisah keseharian yang sering dijumpai, sarat akan pesan moral dan dikemas begitu apik untuk mengaduk emosi pembaca, menjadi pelajaran berharga  bahwa apa yang kita tanam saat ini, itulah yang nanti akan kita tuai di masa datang.

    Ia mulai berkarya lewat buku pertama bersama 60 orang penulis yang tersebar di seluruh Nusantara, yakni buku Antologi Puisi bertema “Ayah dibahumu Aku Bersandar”, buku ke-2 adalah kumpulan puisi bersama 86 penulis dengan tema “Ibu Dalam Balutan Rindu” Jilid II, dan buku ke-3 adalah buku “Aku Dalam Untaian Puisi” karya  penulis terbitan FAM Publishing.

    Penulis beralamat di : Jalan Gajah Mada, Waniwona, Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, (NTT ). Alamat email  : azkiya.khaira@yahoo.com, No. Hp : 082 236 222 724.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Fatmawati Latif (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Doa, Cinta dan Luka”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top