• Info Terkini

    Friday, August 28, 2020

    Pena Mahaguna




    Judul: Pena Mahaguna
    Penulis: Afwah
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-623-7902-79-9
    Terbit: Agustus 2020
    Tebal: vi + 72 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher



    Karya sastra memiliki 3 macam bentuk, yaitu prosa, puisi, dan drama. Ketiga bentuk karya tersebut merupakan suatu kekayaan budaya yang harus dilestarikan. Dan melalui sastra, kita bisa jadikan media untuk menyampaikan semua rasa dan asa kita.

    Cerpen salah satu karya dalam bentuk tulisan, menulis cerpen berarti membiasakan diri untuk menuangkan pikiran dan perasaan ke dalam tulisan. Pada dasarnya terbitnya buku ini ingin menekankan bahwa menulis itu perlu dibiasakan sejak dini. Karena kalau orang suka menulis pasti nantinya dia juga akan suka membaca. Jangan takut salah dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan ke dalam tulisan, karena pikiran seperti itu akan menghambat kita dalam berkarya. 

    Buku ini berisi kumpulan Cerpen sebagai pengingat bagi penulis bahwa pernah belajar menulis cerpen bersama siswanya, dan berharap kenangan ini bisa memberikan motivasi yang memacu untuk terus belajar dan terus  menulis, jangan pernah berhenti  untuk belajar dan menulis, agar kelak bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Karena belajar itu tidak mengenal batas waktu dan ruang, dari buaian sampai liang lahat dan Tulisan itu adalah sebuah prasasti, karya yang abadi, sedang yang diucapkan hanya terbang bersama angin.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center:081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pena Mahaguna Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top