• Info Terkini

    Saturday, August 8, 2020

    Kepingan Hati Meronta


    Judul: Kepingan Hati Meronta
    Penulis: La Ndolo Conary
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-623-7902-48-5
    Terbit: Agustus 2020
    Tebal: vi + 89 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher



    “Rasa taku sudah hilang. Kami melihat masyarakat sangat tertindas, mereka bekerja keras hanya menguntungkan penguasa. Tulang mereka mengering, perut keroncongan, pakaian pun compang-camping, mereka hanya menikmati sedikit dari keringatnya. Bagaimana kami harus takut, menyaksikan kekejian yang nyata. Apalah arti ketakuatan jika kematian akan mengancam kita pada pagi yang buram dan sore yang rabun, lebih baik berjuang sampai mati saja,” ungkapnya berenergi.
    (Guru Ngaji Itu Seorang Pejuang)

    “Perempuan memang diciptakan setelah lelaki ada, tapi bukan berarti ia lemah. Tak berdaya sepanjang hidup. Dan sungguh egois lelaki yang menganggap dirinya kuat dan tangguh, seakan-akan hanya lelaki saja yang dicintai oleh Tuhan. Sementara mereka tak sadar bahwa yang dipercaya oleh Tuhan untuk melahirkan seorang manusia yang tangguh itu yakni perempuan. Mereka harus sadar, di rahim perempuanlah semua orang jadi ada, di pangkuan perempuanlah semua orang kuat, dalam pelukan perempuanlah semua orang mengerti makna kasih sayang. Maka lelaki harus tau diri,” Resa bicara pada pohon dan debu-debu.
    (Perempuan yang Meludahi Luka)



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepingan Hati Meronta Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top