• Info Terkini

    Monday, August 17, 2020

    Meraih Berkah dari Doa Penduduk Langit


    Judul: Meraih Berkah dari Doa Penduduk Langit
    Penulis: Muhammad Imran
    Kategori: Nonfiksi
    ISBN: 978-623-7902-75-1
    Terbit: Agustus 2020
    Tebal: xii + 140 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher



    Alangkah bahagianya jiwa yang meyakini penyertaan Penduduk langit dalam liku-liku kehidupannya. Mereka mengaminkan permohonanya, menyertai perjalanannya dan mendukung cita-citanya. Dengan demikian bertambahlah semangat kita untuk terus beramal dan beribadat. Inilah nilai tambahan yang kita dapatkan dari membaca tulisan ini.
    KH. Ahmad Fahmi Zamzam, MA
    (Pendiri Pondok Pesantren Yasin Banjarbaru Kalimantan Selatan)

    Manusia terbagi dalam dua golongan, pertama: Golongan orang yang berbahagia. Mereka inilah orang yang mendapat keberkahan dan keberuntungan. Golongan inilah yang selalu didoakan oleh para malaikat. Kedua: Golongan yang sengsara yang tidak mendapat kebahagian apalagi keberkahan. Mereka inilah yang dilaknat oleh para malaikat.
    Doa malaikat adalah doa yang mustajab. Siapa yang hidupnya di dunia ini didoakan oleh para malaikat maka beruntunglah ia. Untuk diketahui, para malaikat senantiasa mendoakan orang-orang yang berbuat baik dan beramal saleh. Jika manusia yang sering berbuat salah dan dosa saja dikabulkan doanya oleh Allah SWT, maka bagaimana dengan doa para malaikat yang senantiasa taat kepada Allah SWT.
    Alhamdulillah buku ini memberikan informasi dan dorongan kepada kita untuk berbuat kebajikkan dan beramal saleh supaya kita mendapat keberkahan, keberuntungan dan kebahagiaan dengan doa para malaikat. Selamat membaca!.
    KH. Syamsunie, S.Pd.I
    (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Putera Banjarbaru Kalimantan Selatan)



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meraih Berkah dari Doa Penduduk Langit Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top