• Info Terkini

    Monday, August 17, 2020

    Profil Penulis: Ahmad Nurfajri, M.Pd (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Butiran Hikmah")


    Penulis kelahiran 25 Januari 1990 di pinggiran sungai Siak, tepatnya di desa Sungai Apit, kab Siak, Riau. Penulis menyukai dunia kepenulisan sejak di bangku mahasiswa, kala itu hanya iseng dan menjawab tantangan seorang dosen bahwa jika tulisan dimuat di media massa maka akan diberikan nilai A tanpa ujian. Kemudian mulailah penulis aktif mengirimkan tulisan berupa artikel ke beberapa media. Selain itu penulis juga sering mengikuti berbagai lomba Musabaqah Tilawatil Quran pada cabang M2IQ (Menulis Makalah Ilmiah Alquran) dan memenanginya pada tingkat kabupaten dan Provinsi-yang mana buku ini merupakan kumpulan artikel dan karya tulis yang pernah dimuat dilombakan pada medio tersebut

    Penulis menghabiskan waktu empat tahun menyelesaikan strata satu pada medio 2009-2013 di STAI Al Kautsar (sekarang STAIN Bengkalis) dan dua tahun strata dua pada 2016-2018 di UIN Suska Riau, pernah bergelut di dunia perbankan hampir dua tahun pada 2015-2016 dan sempat menjadi dosen luar biasa di STAI SUSHA Siak dan P2B UIN Suska Riau.

    Saat ini penulis mendedikasi dirinya untuk mencerdaskan anak bangsa bidang pelajaran Bahasa Inggris di tempat terpencil, tanpa sinyal dan tanpa listrik (Insya Allah suatu saat akan dibuat bukunya) tepatnya di SMPN 2 Kampar Kiri Hulu, kab Kampar, Prov Riau.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Ahmad Nurfajri, M.Pd (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Delapanbelas di FAM Publishing Berjudul “Butiran Hikmah") Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top