• Info Terkini

    Monday, August 24, 2020

    Profil Penulis: Dedi Wahyudi, S.Pd (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Sembilanbelas di FAM Publishing Berjudul “Perjalanan Sebuah Kursi ke Negeri Kapuk”)


    Lelaki  yang bernama Dedi Wahyudi, S.Pd ini lahir di Teluk Air Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, 12 Januari 1975. Merupakan anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan suami istri yaitu H.Tulus Susilo dan Hj.Sumiyati. Alumnus Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau Pekanbaru tahun 2001.Sekarang menjadi seorang pendidik di SMP Negeri 3 Karimun. 

    Telah menghasilkan dua (2) buah buku antologi puisi solo yang berjudul Filosofi Sandal Jepit dan Secawan Kopi dan Sebungkus Roti pada tahun 2017. Tahun 2018 telah menghasilkan buku antologi puisi yang berjudul Kutemukan Cinta di Sagusabu, Gurusiana Yang Membahana, dan Menulis Tanpa Batas..Menulis puisi sejak bulan Desember 2015 sampai sekarang.Telah menghasilkan 700-an judul puisi sampai hari ini.Lelaki ini  mempunyai resolusi  yaitu menulis puisi hingga seribu (1000) judul. Lelaki ini diamanahi sebagai Ketua MGMP Bahasa Inggris SMP Rayon 1 Kabupaten Karimun. Hobinya adalah menulis puisi, mendengarkan musik, bermain tenis meja,  menyenangi fotografi, berkebun dan membaca Al Quran.

    Pembaca dapat menghubungi penyair melalui akun facebook yaitu Dedi Wahyudi.Memiliki email yaitu masterpuisi@gmail.com dan nomor WA 085363805350. Beralamat di RT 02 RW 01 Batu Lipai Kelurahan  Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau 29666.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Dedi Wahyudi, S.Pd (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Sembilanbelas di FAM Publishing Berjudul “Perjalanan Sebuah Kursi ke Negeri Kapuk”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top