• Info Terkini

    Saturday, August 15, 2020

    Profil Penulis: Gina Nurvina Darise (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Sembilanbelas di FAM Publishing Berjudul “Cinta, Aku Kira Sudah Wafat”)


    Gina Nurvina Darise. Lahir di Manado tanggal 09 November 1988. Menamatkan kuliah Magister Pendidikannya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado serta mengabdikan diri sebagai staf di bagian keuangan di almamaternya tersebut sejak tahun 2013. Sulung dari 3 bersaudari ini menghabiskan sebagian besar hidupnya di kota yang berjuluk Nyiur Melambai itu. Kesukaannya pada dunia baca dan menulis menurun dari sang ayah yang di usia senjanya masih senang sekali membaca dan berbagi ilmu karena ayahanda adalah pensiunan tenaga kependidikan di sebuah SMP Negeri di kota Manado. 

    Wanita berzodiak scorpion ini bisa dikunjungi setiap hari melalui laman media social ig : gina nurvina dan FB: Gina Nurvina Darise.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Penulis: Gina Nurvina Darise (Penulis Buku Terpilih Terbit Gratis Tahap Sembilanbelas di FAM Publishing Berjudul “Cinta, Aku Kira Sudah Wafat”) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top