• Info Terkini

    Monday, August 24, 2020

    Sepercik Cinta Ilahi


    Judul: Sepercik Cinta Ilahi
    Penulis: 14 Penulis
    Kategori: Kumpulan Puisi
    ISBN: 978-623-7902-72-0
    Terbit: Agustus 2020
    Tebal: viii + 48 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher


    14 Penulis
    Abdul Aziz Ashshidiqi, Andi Jamaluddin, AR. AK., Aprilia Ayu P., Fani Budiati, Ismail, Maftuhatus Sa’diyah, Maya Manar, Mochamad Mahir Haqiqi, Nahnu-fil Firdausi Nuzula, Nursita Afifah, Nurzamaliah Afifah, Riki Utomi, Sri Fajar Ningsih, Sukimin.

    Satu-satunya cinta yang abadi hanyalah cinta pada Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai seorang hamba, manusia tentu sangat dikasihi oleh Tuhannya. Sehingga sudah sepantasnya bagi manusia untuk membalas cinta Sang Ilahi dengan rajin beribadah, terutama. 

    Cinta dari Sang Ilahi begitu indah, sangat cocok dirangkai sebagai sebuah puisi dengan diksi dan pemilihan kata yang indah dan penuh makna. Seperti puisi-puisi dari 14 penulis di buku ini yang menggoreskan betapa indahnya cinta Tuhan pada hamba-Nya dengan tema 'Sepercik Cinta Ilahi'. Berharap dengan hadirnya buku ini, pembaca akan lebih menyadari betapa besarnya cinta Tuhan pada hamba-Nya yang patut disyukuri setiap waktu.



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sepercik Cinta Ilahi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top