• Info Terkini

    Thursday, September 3, 2020

    Bedah Novel "Pemuja Berhala" karya Dimas Midzi Terbitan FAM Publishing Digelar di Pesantren Hidayatul Ulum


    Bedah novel "Pemuja Berhala" menjadi pembuka pembelajaran tatap muka di pesantren Hidayatul Ulum. Bedah Novel yang dihadiri oleh semua siswa SMAI Sabilul Huda di pesantren Hidayatul Ulum diawali dengan bedah novel sebagai penanda tatap muka pembelajaran yang telah lama diselenggarakan belajar via daring.




    Untuk semakin meningkatkan minat baca dan tulis santri, Pesantren Hidayatul Ulum sengaja mempublikasikan acara ini ke pesantren dan sekolah se-kecamatan Ganding kabupaten Sumenep. Dihadiri oleh 14 pesantren lainnya, acara bedah novel Pemuja Berhala benar-benar menjadi penawar bagi santri dan siswa yang lama tak mengikuti acara serupa selama masa  pandemi berlangsung. 



    Acara yang digagas oleh OSIS SMAI Sabilul Huda ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Penulis buku, Pengasuh pesantren, para guru, siswa dan santri dari berbagai pesantren hadir untuk mengikuti acara. Acara yang berlangsung kurang lebih tiga setengah jam membuat semua peserta benar-benar asyik dan menikmati acara dengan hidmat. Acara baru diakhiri setelah azan Duhur di masjid pesantren berkumandang.



     "Pemuja Berhala" mengawali dan mengisi debar dada semua santri dan siswa se-kecamatan Ganding dalam mengawali tirakat baru di kelas dan pesantren masing-masing.

    (Laporan Dimas Midzi, Penulis)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bedah Novel "Pemuja Berhala" karya Dimas Midzi Terbitan FAM Publishing Digelar di Pesantren Hidayatul Ulum Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top