• Info Terkini

    Thursday, September 3, 2020

    Tirakat Cinta Ibunda




    Judul: Tirakat Cinta Ibunda
    Penulis: Maftuhatus Sa’diyah
    Kategori: Kumpulan Cerpen
    ISBN: 978-623-7902-67-6
    Terbit: September 2020
    Tebal: viii + 60 hal: 14 x 21 cm
    Harga: (dokumentasi penerbit/penulis)
    Penerbit: FAM Publishing Bekerjasama dengan TS Publisher



    Satu kata yang takkan habis jika didefinisikan maknanya. Tirakat cinta yang senantiasa menemani lelakon safar hidupku. Serta hikayat cinta yang tak pernah berakhir. Abadi. Dialah dia, yang kupanggil “Ibu”.

    “Aku takkan bisa seperti ini tanpa doa dan tirakat cinta Ibu”. Kembali hatiku bergumam dan masih memandangi sujudnya yang panjang.
    ***

    “Membaca tulisan Maftuhatus Sa’diyah ini sangat memberikan motivasi bagi kita untuk lebih bersyukur dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena tulisan ini sangat renyah untuk dinikmati dengan alur yang pas untuk semua kalangan. Saya sangat merekomendasikan untuk membaca buku ini. Apalagi kisah di dalamnya banyak dialami oleh setiap kita sebagai contoh dalam kehidupan.”
    (Sarwam Kelana, Penulis Buku Agar Setiap Urusan Menjadi Mudah,
    Provinsi Riau)

    “Karya ini memberikan rasa yang bercampur menunjukkan banyak warna dalam kehidupan seseorang dengan berbagai ujian. Namun tetap bersyukur dengan segala keadaan, yang menunjukkan betapa indahnya rencana Allah yang tak terduga. Tidak menyesal jika membaca karya ini karena mengajarkan kita untuk menjadi kuat, bertahan, dan berjuang menggapai impian hidup dengan penuh rasa syukur, sabar, dan berkeyakinan bahwa Allah Sang Maha Penolong lebih tahu apa yang kita butuhkan pada saat yang tepat.
    (Minhatul Luthfiyah, Penikmat Bacaan, Bekasi)



    *Buku tidak tersedia stok. Cetak sesuai pesanan.


    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Center: 081350051745, atau melalui penulis. Bisa juga via email: aishiterumenulis@gmail.com, dan kunjungi web kami di: www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tirakat Cinta Ibunda Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top