• Info Terkini

    Senin, 20 Mei 2013

    Telah Terbit, Buku “Semangkuk Kata Cinta” Karya Aliya Nurlela, dkk

    Sinopsis:Purnama menjadi saksi kelahirannya. Namanya adalah sejarah lahirnya. Ketika rembulan bercahaya dengan sempurna di ketinggian langit, di mana sebagian orang sedang tertidur lelap dan sebagian lainnya bersujud memuji TuhanNya, untuk pertama kali ia menatap dunia.

    Juni 2012 menjadi bulan yang istimewa baginya. Pada bulan itu banyak kado yang dipersembahkan dari sahabat dan orang-orang terdekat. Kado terindah itu adalah bingkisan yang tak akan lekang dimakan waktu dan tetap lestari terpatri di hati. Rangkaian kata-kata indah dalam bentuk surat, cerpen, dan puisi menjadi kado istimewa baginya.

    Buku “Semangkuk Kata Cinta” ini adalah kumpulan kado istimewa itu. Di dalamnya berisi ungkapan-ungkapan “cinta” dalam bentuk surat, cerpen, dan puisi yang dikirim beberapa penulis pada Lomba Menulis dalam Iven Milad Sekjen FAM Indonesia, Juni 2012. Buku ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan dipersembahkan kepada semua orang yang telah menorehkan kebahagiaan mendalam di hari kelahirannya.

    ***

    Hari lahir adalah sejarah yang seharusnya dikenang. Di titik itu, manusia akan mengulang perjalanan hidup yang telah ditempuhnya, baik suka dan duka. Lewat buku ini, Aliya Nurlela berbagi cerita kepada banyak orang, dan sejumlah orang pun berbagi pemikiran lewat surat, cerpen, dan puisi yang menambah kebahagiaan di hari lahirnya. Walau bersifat personal, tetapi berbagai cerita di dalam buku ini layak dibaca siapa saja.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email: forumaktifmenulis@yahoo.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Telah Terbit, Buku “Semangkuk Kata Cinta” Karya Aliya Nurlela, dkk Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top