• Info Terkini

    Tuesday, August 13, 2013

    Novel “Maria” Karya Damu Kira

    Judul: Maria
    Penulis: Damu Kira
    Kategori: Novel
    Terbit: Juli 2013
    Tebal: 216 hal; 13x20 cm
    ISBN: 978-602-7956-23-0
    Harga: Rp 44.000,-

    Sinopsis:

    Warna kabut putih yang menyeruak dari awan di atas kepala membuat pandangannya semakin kabur. Terdengar laki-laki itu keluar masjid sambil membanting pintu. Ditinggalkannya Seroja menangis sendirian.

    Maria yang tengah terdiam terpaku hanya menatap punggung laki-laki itu dengan penuh kebencian. Sangat bencinya hingga ia ingin menangis dan teriak sekencang-kencangnya. Ingin meneriaki laki-laki itu dan kalau perlu melempar sandal ke punggungnya yang nampak teramat kuat dan kokoh berlalu di antara hembusan angin dan daun yang berserakan. Namun ia telah merasa kalah, ia merasa sudah dibuang, disingkirkan, diusir.

    Dengan langkah tersayat ia kembali lagi menuntun langkah ke arah jalan setapak menanjak di antara padang ilalang. Tak peduli lagi akan nasib bukunya, ia hanya ingin pulang, ingin pulang secepatnya dan tak kembali lagi untuk esok hari. Maria kembali melangkah sembari menutup mulutnya dengan telapak tangan. Diam-diam menangis, diam-diam terisak, diam-diam mencela diri sendiri.

    ***

    Sebuah kisah tentang seorang gadis pencari keyakinan. Sebuah kisah yang mengajarkan kita indahnya berbagi, sebuah kisah yang menunjukkan pada kita arti dari sebuah pengorbanan...

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novel “Maria” Karya Damu Kira Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top