• Info Terkini

    Saturday, May 2, 2015

    Ensiklopedi Penulis Indonesia (Jilid 4)

    Judul: Ensiklopedi Penulis Indonesia (Jilid 4)
    Penulis: Amalia Putri Dinanti, dkk
    Kategori: Non Fiksi
    Terbit: Mei 2015
    Tebal: 126 hal; 14 x 20
    ISBN: 978-602-335-025-4
    Harga: 45.000,- (Harga di luar ongkir)

    KONTRIBUTOR:

    Amalia Putri Dinanti (Bandung) , Ida Rosidah (Jakarta), Ana Wulung Ayu (Hongkong), Jundi Nidaa’ul Fath (Kudus), Arif Alfanza (Surabaya), Lisa Gopar (Bekasi), Awaludin Ishak (Padangpanjang), Nazilatul Khusna (Pekalongan), Carisca Pembayun (Hongkong), Nikmatul Khoiriyah (Plandaan), Elin Nofia Jurnesa (Padang), Siti Ngaidah Sumarto (Cilacap), Euis Sandri Meilawati (Bandung), Suprapno (Kediri), Faidi Rizal Alief (Madura), Mustiar Ar/Oneh Kurnia Arafar (Aceh).

    ***

    Pertanyaan yang sering menjadi momok banyak penulis adalah, “sebenarnya untuk apa saya menulis?” Jawabannya tentu beragam. Ada yang bersungguh-sungguh, ada yang sekadar bermain, ada pula yang ikut-ikutan sehingga semangatnya naik-turun.

    Tetapi itu lumrah, dialami banyak orang, dan yang benar-benar mewujudkan mimpinya sebagai penulis sungguhan adalah yang istiqamah di dunia kepenulisan. Dan, itu jumlahnya sangat terbatas.

    Nah, di posisi manakah Anda berada?

    Lewat buku ini, Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia menggali proses kreatif sejumlah penulis, sejak awal mereka menulis plus dengan segala macam cerita “jatuh-bangunnya’ sampai menghasilkan karya.

    Buku ini diterbitkan berseri, ditulis oleh banyak penulis muda yang punya mimpi dan ingin membagi mimpi mereka kepada banyak orang.

    [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ensiklopedi Penulis Indonesia (Jilid 4) Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top