• Info Terkini

    Selasa, 29 Maret 2016

    Kata-Kata yang Menjadi Tenaga

    Judul: Kata-Kata yang Menjadi Tenaga
    Penulis: 11 Penulis
    Kategori: Buku Nonfiksi
    Terbit: Januari 2016
    Tebal: 79 hlm ; 14 x 20 cm
    ISBN: 978-602-335-097-1
    Harga: Rp32.000,- (Harga belum termasuk Ongkir)

    ***

    Kontributor:
    Ainun Jariyah, Amir Afandi, Hanum Anggraini Azkawati, Heru Yonata, M. Sholiha, Nindia Nurmayasari (Kak Maya), Reffi Dhinar, Septha Rima, Tri Wulaning Purnami (Tiwi Purnami), Wahyu Prihartini, Yudha Prima.

    Melalui buku ini penulisnya berkata-kata. Melalui buku ini, mereka bercerita. Tentang dirinya, tentang pengembaraannya dalam mencari jawaban atas persoalan identitas diri dan makna hidupnya, tentang perjuangannya, tentang cita-citanya, dan tentang cinta. Melalui cerita yang tersaji dalam buku ini, para penulisnya membuktikan bahwa mereka mampu bangun dari kebekuan dan keluar dari bayang-bayang. Bukan ketenaran dan gelimang harta yang menjadi asa mereka, melainkan kepuasan jiwa. 

    Buku ini bukan berisi sembarang cerita, bukan sembarang kata-kata. Namun kata-kata yang akan mampu menyebarkan tenaga, menyalakan gairah dan keberanian untuk berdiri tegak sambil memekikkan keyakinan, “Inilah aku, inilah jalan hidupku.”

    Jangan pernah mengecilkan energi yang terkandung dibalik kata-kata! Sejarah membuktikan bahwa kata-kata bisa menimbulkan efek yang dahsyat. Bukan saja mampu memengaruhi pikiran dan perasaan orang lain, namun kata-kata juga mempunyai daya ledak yang menggugah, membangkitkan, dan menggerakkan. Bung Tomo menggunakan kekuatan kata-kata untuk meruntuhkan rasa takut arek-arek Suroboyo dan menggerakkan semangat perlawanan mereka kepada tentara sekutu. Apalagi jika untaian kata itu dituliskan. Tentu akan ada lebih banyak orang dari berbagai dimensi waktu yang bisa merasakan inspirasi dari rangkaian kata-kata yang dibacanya. Karena yang terucap akan mudah lenyap, yang tertulis akan abadi.

    ~Much. Khoiri, Pimpinan Pusat Bahasa Universitas Negeri Surabaya

    Ingin menerbitkan buku di FAM Publishing? Hubungi call centre 0812-5982-1511 atau email: aktifmenulis@gmail.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kata-Kata yang Menjadi Tenaga Rating: 5 Reviewed By: Fam Indonesia
    Scroll to Top